<pre><pre>Bigetron Luxxy Mengungkap Alasan Mengapa Banyak Pemain Profesional Menjadi Streamer

Pemain asal Bigetron RA, Luxxy, mengungkapkan salah satu alasan mengapa banyak pemain esports profesional beralih menjadi pita.

Tepuk dahi! Tim PUBG Mobile Pakistan Tertangkap Basah Menggunakan Cheat

Bukan rahasia lagi jika banyak pemain esports profesional yang memutuskan pensiun lalu beralih menjadi pita setelah mereka pensiun.

Ini tentu saja bagus untuk diingat gameplay dari pita yang keren untuk kita tonton dan pastinya menghibur, karena pita dapat secara aktif berkomunikasi dengan audiens.

Salah satu pemain Bigetron RA, Luxxy membeberkan alasan kenapa pemain profesional yang sudah tidak berkarir lagi harus berpindah sisi. pita.

BACA JUGA: Tepuk dahi! Tim PUBG Mobile Pakistan Tertangkap Basah Menggunakan Cheat

Bigetron Luxxy PMGC 2020

"Pemain pro itu bisa dibayar dari YouTube jika misalnya dia bermain YouTube, atau dapat didukung atau dari aliran.

Gaji yang baik aliran itu yang terbesar, di antara yang lainnya. Makan itu pemain pro banyak yang berhenti menjadi pemain pro kemudian menjadi pita itu teman-teman. Jangan salah sangka ya teman-teman, ”terang Luxxy di TikTok yang mendidik pemain profesional '. gaji.

Luxxy juga dalam video di atas berharap banyak pemain profesional Indonesia tidak berhenti menjadi pemain profesional dan beralih ke pita atau karier pemain profesional lebih disukai dan aliran hanya selingan.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Bigetron Luxxy Mengungkap Alasan Mengapa Banyak Pemain Profesional Menjadi Streamer muncul pertama kali di RevivaLTV.