<pre><pre>Bermain di PMGC 2020, Zuxxy Akui Timnya Masih Suka "Bercanda"

Personel Bigetron RA, Zuxxy mengaku meski bermain di PMGC 2020, anggota BTR lainnya tetap suka bercanda saat pertandingan.

Free Fire dikabarkan akan menggantikan Dota 2 di SEA Games 2021

Bigetron Red Aliens bisa dibilang menjadi salah satu tim PUBG Mobile terbaik tidak hanya di Indonesia dan Asia Tenggara, tapi di dunia.

Hal tersebut dibuktikan dengan BTR yang menjuarai PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global Final Fall Split 2019 dan juga PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020.

Kali ini Bigetron RA mengikuti turnamen kelas dunia bertajuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 dan akan memasuki babak super weekend 2, dimana Bigetron berhasil lolos sedangkan Aerowolf tidak.

Namun menurut Zuxxy saat wawancara dengan Pasta dan Wolfy, ia mengatakan bahwa rekan satu timnya masih suka bercanda meski sedang berlaga di PMGC 2020 yang merupakan turnamen kelas dunia.

BACA JUGA: Semakin Terkenal, Ramze Resmi Gandeng Nike!

Bigetron Zuxxy PMGC 2020
Foto melalui: PUBG Mobile Indonesia

“Kami baru main hari ini, kami tidak meninggalkan semua orang. Apalagi pertandingan kl terakhir disana cek mic bercanda semua 1 tim itu.

(Ini PMGC), bagaimana tim mengolok-olok semua orang. Sebelumnya roller coaster itu aktif tantangan dengan Microboy tadi, ”jelas Zuxxy.

Memang untuk masalahnya kimia dan kekompakan Bigetron sudah tidak perlu dipertanyakan lagi sobat RevivaL dan semoga BTR bisa mendapatkan hasil terbaik di Super Weekend 2.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Bermain di PMGC 2020, Zuxxy mengaku masih suka “bercanda” tampil pertama kali di RevivaLTV.