Berikut 10 Pemain Dota 2 yang Berhasil Meraih 10 Ribu MMR

Tahukah Anda teman Revival bahwa saat ini ada pemain yang telah mencapai 10 ribu MMR, di mana 6 pemain mencapai 10 ribu MMR mencapainya dalam sistem MMR yang baru. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 10 pemain Dota 2 yang memenangkan 10 ribu MMR.


1. Abed Azel "Tempat tidur" L. Yusop

Tempat tidur
Sumber: Mars Media

Abed adalah pemain Dota 2 pertama mencapai 10 ribu MMR. Semakin bangga, pemain mid lane bagi para Genius Jahat ini untuk mencapainya ketika sistem MMR tidak seperti sekarang.

Abed mencapai 10 ribu MMR ketika pada Juni 2017, pada saat itu Abed masih bermain untuk Fnatic dan ia menjadi salah satunya mid laner yang terbaik di dunia dan dikenal karena keahliannya dalam bermain Meepo. Tidak hanya sekali, sesudahnya MMR reset, Abed juga mencapai 10 ribu lagi MMR pada tahun 2019.


2. Yeik "MidOne"Nai Zheng

MidOne OG
Sumber: hOlyhexOr

MidOne menjadi pemain kedua yang mencapai 10 ribu MMR, di mana MidOne juga merupakan pemain Asia Tenggara kedua yang mencapai prestasi ini.

Namun, MidOne berhasil mencapai 10 ribu MMR saat bermain untuk Team Secret di server Eropa, tempat MidOne mendaftarkan namanya pada Juli 2017, sebulan terpisah dari Abed.


3. Artour "Arteezy"Babaev

Sumber: Liquipedia

Arteezy mungkin menjadi pemain favorit yang mendapat 10 ribu MMR, di mana bakatnya ditemukan oleh Evil Geniuses. Arteezy pada waktu itu masih terpantul oleh Rahasia Tim dan Genius Jahat.

Pada Agustus 2017, Arteezy berhasil mendaftarkan namanya sebagai pemain ketiga yang memenangkan 10 ribu MMR.


4. Roman "RAMZES666"Kushnarev

Ramses
Sumber: VK

Sesaat sebelum MMR ulang pada tahun 2017, ada 1 pemain lagi yang memenangkan 10 ribu MMR. Pemainnya adalah RAMZES666.

Di usianya yang baru 18 tahun, Ramzes adalah pemain yang luar biasa di wilayah CIS, bermain di tim seperti Team Empire, Team Spirit, dan Virtus.pro yang membuat namanya melambung.


5. Marc Polo Luis "Gagak"Fausto

Hasil untuk Raven Geek Fam
Sumber: GeekFam

Setelah Dota 2 mulai reset sistem MMR, Raven menjadi pemain pertama yang mencapai 10 ribu MMR di awal 2020, tepatnya di Januari kemarin.

BACA JUGA: N0tail Sindir Terbang Setelah OG Seed Mengalahkan Genius Jahat di Dota Summit 12

Tentunya ini adalah bentuk prestasi luar biasa, mengingat persaingan waktu MMR ketinggian dimulai dari 0 dan banyak pemain berlomba untuk menjadi papan peringkat teratas.

Posting berikut adalah 10 Dota 2 Pemain yang Mencapai 10 Ribu MMR muncul pertama kali di RevivaLTV.