RevivaLTV

Beberapa hari yang lalu Valve akhirnya mengungkapkan wajah salah satu nama ikon di dunia Dota 2 yaitu Aghanim, karakter ini adalah ayah dari Rubick dan lebih dikenal sebagai barang itu dengan kemampuan menguatkan pahlawan bernama Tongkat Aghanim.

Valve memperkenalkan Aghanim dengan cara yang unik, yaitu dengan mengadakan acara Labirin Aghanim di mana para pemain dapat menghadapi tantangan 18 kamar dengan kolam pahlawan yang sangat terbatas tetapi memiliki elemen seperti roguelike tebal seperti sistem peningkatan, barang itu , dan tantangan yang bervariasi dari game ke pertandingan.

sumber: Steam

Meskipun Aghanim's Labyrinth dapat diperdebatkan modus permainan yang dibuat agar pemain dapat bersenang-senang dan bersantai setelah memainkan mode 5v5 Dota 2 biasanya, itu tidak berarti bahwa Valve tidak dapat mengirim tambalan sehingga game terasa lebih seimbang. Valve baru-baru ini melakukan ini, tetapi perubahan itu disambut dengan kekecewaan dari komunitas.

Tambalan Labirin terbaru Aghanim mendarat setelah kurang dari 2 hari modus permainan yang baru diluncurkan, dibawa serta kutu buku terhadap banyak orang pahlawan kuat tetapi tidak untuk pahlawan yang diklasifikasikan sebagai lemah. Hal ini menyebabkan masing-masing pahlawan yang merasa jauh lebih lemah dari sebelumnya, bahkan tidak sedikit menyebutkan bahwa menyelesaikan tingkat kesulitan Grand Magus adalah sesuatu yang mustahil tanpa strategi. keju atau dedikasi dalam belajar modus permainan yang harus menyenangkan dan santai.

Nerf ini terasa tidak masuk akal oleh komunitas, artikelnya, Labyrinth milik Aghanim modus permainan yang hadir hanya beberapa bulan dan tidak akan bertahan selamanya seperti mode 5v5 yang mendalam Dota 2, Keputusan Valve untuk memberi kutu buku secara masif dinilai untuk mengurangi elemen menyenangkan dari Aghanim's Labyrinth.

sumber: Steam

Mengingat Labirin Aghanim adalah modus permainan dengan elemen seperti roguelike tebal, combo dikuasai bukanlah sesuatu yang aneh, tetapi ketika Valve memutuskan untuk mematikan sebuah combo ditambah dengan meningkatnya tingkat kesulitan sehingga pemain mendapatkan hadiah yang lebih baik, frustrasi timbul pada para pemain setelah mereka tidak memiliki cara mudah untuk memenangkan Labirin Aghanim yang seharusnya modus permainan untuk bersenang-senang.

Hadiah dari rentang Labirin Aghanim mulai dari Battle Points yang dapat diperoleh pemain setelah menyelesaikan keempat tingkat kesulitan hingga Aghanim's Trials yang memungkinkan pemain mendapatkan Baby Roshan, kosmetik legendaris untuk Kunkka, Arcana, hingga efek Aghanim yang hanya satu minggu.

Bagaimana dengan perjalanan Labirin Aghanim Anda, sudahkah Anda berhasil menyelesaikan tingkat kesulitan Grand Magus?

Pos Berikan Nerf ke Labirin Aghanim, Dota 2 Komunitas Mengungkapkan Kekecewaan muncul pertama kali di RevivaLTV.