RevivaLTV

Alliance memberikan kinerja yang sangat mengesankan di ESL One Birmingham Online: Eropa dan CIS. Kemenangan satu tim ini melawan Team Secret membuat kejutan sekaligus hasil yang manis ketika mencapai final.

Sebenarnya Alliance dan VP. Keahlian di Grup B berada di puncak penyisihan grup. Uniknya, VP.Prodigy mampu memuncaki permainan setelah mengalahkan Virtus.pro yang notabene adalah tim utama atau senior.

Kemenangan Alliance ke final itu sendiri memang tidak mudah karena Nikobaby mengalahkan VP. Keajaiban, Rahasia Tim, dan sebagainya. Tim yang dipimpin oleh Loda mampu memenangkan gelar 2-0 tanpa balas serta menorehkan gelar pertama mereka pada tahun 2020.

Acara pertama berlangsung dengan permainan agresif dari Alliance setelah mengalahkan VP. Prodigy dengan rentang waktu yang cukup cepat. Pilihan dua carry penting dari VP mampu membalas dengan cepat oleh Aliansi melalui Ember Spirit.

Hasilnya, kombinasi NP, Riki, dan Ember Spirit membuat VP. Prodigy kewalahan dengan keterampilan diam dan mengikat. Beralih ke pertandingan kedua, Alliance menutup peluang kemenangan dengan tempo dan draft yang tidak jauh berbeda. Sekali lagi, VP. Anak ajaib membawa Nabi Maut.

Strategi balasan yang dilakukan oleh Alliance tidak jauh berbeda dari kehadiran Ember Spirit, Beastmaster dari s4, dan Wraith King dari Nikobaby. Game yang diperlihatkan oleh Alliance sangat dominan dan menghasilkan VP. Prodigy hilang.

Kekalahan VP. Prodigy membuat mereka harus bertarung kembali braket lebih rendah dengan melawan Rahasia Tim. Dengan kemampuan Puppey et al. Di atas angin, bisakah tim CIS melaksanakan misi balas dendam di grand final?

Posting Bend VP.Prodigy, Alliance Mencapai Final Online ESL One Birmingham! muncul pertama kali di RevivaLTV.