<pre><pre>Bangun Hero Venomancer dan tips menggunakannya!

Mungkin dari semua jalur dan peran, offlane merupakan salah satu peran yang kurang populer dibandingkan dengan carry dan midlaner. Jalur sangat berisiko dan sangat berisiko serba guna itu bisa menerima semua gaya bermain, baik itu pasif atau agresif. Kali ini ada Build Hero Venomancer dan tips penggunaannya!

Jika kita berbicara tentang offlane, hal yang paling sering terlintas di benak para pemain Dota adalah kekuatan hero, hero dota 2 kental yang mandiri dan bisa bertahan lama di lane untuk menghancurkan tempo game dan farm carry musuh.

Bangun Hero Venomancer dan tips menggunakannya!

Venomancer adalah offlaner yang sangat menarik, meski sebenarnya bukan itu tanky, Kemampuan harass Venomancer tidak diragukan lagi. DoT, slow, zoning, dan frustasi carry musuh adalah skill Venomancer.

Memiliki pick dan winrate tinggi di rank Divine / Immortal menjadi alasan Venomancer menjadi favorit para pemain dengan skill kaliber tinggi.

DATA PERTANDINGAN

Memiliki winrate positif melawan Axe, Ursa, Riki, Tiny, dan ES adalah kekuatan kemenangan Venomancer. Pahlawan ini telah banyak muncul di pub akhir-akhir ini, dan Venomancer adalah favorit besar menurut data winrate.

Meski begitu, para pemain Venomancer tetap harus berhati-hati terhadap PL, LS, Sniper, dan LC yang juga sering muncul di pertandingan pub belakangan ini.

Bangun Hero Venomancer dan tips menggunakannya!

Bangun Item Hero Venomancer

Alasan Venomancer menjadi favorit para pemain level atas adalah seberapa fleksibel peran Venomancer. Banyak sekali Build Item Hero Venomancer yang menjadi salah satu kelebihan baginya.

  • Veil of Discord
  • Aghanim
  • Kapal Roh
  • Paksa staf
  • Guardian Greaves

Build Venomancer Hero favorit kita adalah melompati gedung Veil of Discord sebagai item inti pertama Aghanim. Jika pemain mengizinkan Aghanim kurang dari 20 menit, sebagian besar pertandingan Anda akan menjadi kemenangan Anda. Dengan Build Hero Venomancer Aghanim memiliki dampak yang sangat besar pada war dan ganking, damage yang dihasilkan tidak masuk akal menjadi pilihan dan faktor utama.

Baca Juga: True Sight Hadir Akhir Januari 2020

Sepatu mana yang akan diupgrade ke GGboots akan mengisi bahan bakar Veno sepanjang game dan juga menjadikan veno sebagai Support-Carry hybrid. Item lain hanya harus mengikuti arus permainan.

Dagger jika ingin agresif, paksa staff jika ingin bermain lincah di war, Eul untuk item defensive dan chasing, serta Scythe jika ingin carry support di late game.

Build Hero Venomancer memiliki variasi item yang sangat banyak dibandingkan dengan hero offlane lainnya, menjadikan Veno digunakan oleh para pemain yang pintar dalam memainkan gameplay. Tidak ada item yang "salah" untuk Venomancer, semuanya kembali ke pemain.

MEMBANGUN DAN BAKAT

Manfaatkan Poison Sting sebanyak-banyaknya karena skill ini akan berdampak besar pada lane Anda. DoT dan Regen Reduc sangat mematikan di early game. Karena Poison Sting tidak membutuhkan mana, skill ini juga sangat membantu di early game jika tidak perlu membeli clarity.

Setelah Poison Sting maksimal, Plague Ward dan Poison Nova adalah pilihannya. Tidak perlu meningkatkan Poison Gale Karen, keterampilan lain yang pasti lebih baik.

GPM sebagai talent pertama adalah talent yang lebih baik karena Venomous Gale tidak terlalu dibutuhkan disini. Bakat berikutnya memanggil 2 bangsal jika badai berbisa dari pahlawan itu favorit. Karena dalam build ini Wabah Ward merupakan salah satu kunci permainan dengan Poison Sting. Jika kalian rush Aghanim, durasi Poison Nova lebih lama walaupun spell lifesteal memiliki winrate yang lebih tinggi, tapi itemization tetap berpengaruh disini. Terakhir, ambil 3x Plague Ward karena AoE Nova tidak memiliki pengaruh yang besar di dalam game.

Bangun Hero Venomancer dan tips menggunakannya!

PENUTUP Build Hero Venomancer

Hero yang sangat menyebalkan untuk dilawan, damage yang tidak masuk akal, potensi carry yang tinggi, dan build yang banyak membuat hero ini menjadi favorit banyak orang. Buat kamu, bagaimana menurut kamu tentang hero yang satu ini? Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan banyak kemenangan bersama Venomancer.

Posting Bangun Pahlawan Venomancer dan Tips Menggunakannya! muncul pertama kali di Esports saya.