RevivaLTV

Tampaknya playoff tersebut diatur untuk BEYOND EPIC Europe dan juga playoff CIS, yang berarti B8 dan Ninja di tim Pajamas dipaksa untuk pulang sebelum babak playoff berlangsung.

Dengan sistem poin baru yang digunakan untuk putaran pembukaan, beberapa tim harus dibiarkan lebih awal dan tidak dapat mengejar tim seperti Rahasia Tim dan juga Nigma yang merupakan dua tim dengan total tertinggi setelah 10 hari kompetisi.

B8 esports melampaui epik

B8 dihilangkan sebelum NiP. Team Secret mana yang membuat mereka hanya memenangkan satu seri dan berakhir dengan skor 1-4. Sementara mereka berada di peringkat lebih tinggi dari Team Empire, B8 sebenarnya memiliki poin total lebih buruk.

BACA JUGA: Caster Dota 2 Purge Unload Kasus GranDGranT Tentang Pelecehan Seksual

Sementara NiP, mereka harus dihilangkan oleh Aliansi di mana Ninjas di Piyama mencetak seri dan harus tersapu pada hari keempat.

Setelah eliminasi, babak playoff akan dimulai, Team Secret memenangkan tempat teratas, di depan FlyToMoon setelah tim CIS menyajikan perjalanan yang mengesankan di babak penyisihan grup.

Nigma dan Team Liquid menyelesaikan braket teratas dan tentu saja mereka akan dihilangkan sejak hari pertama bermain acara. Sementara itu, Vikin.gg akan melawan Alliance sementara VP akan melawan OG di babak penyisihan, hanya akan ada dua tim yang akan disiarkan langsung satu hari.

Sumber: DotEsports

Pos B8 Esports & Ninja di Piyama Harus Dieliminasi dari BEYOND EPIC! muncul pertama kali di RevivaLTV.