RevivaLTV

Perjalanan kompetitif esports terus berlanjut meskipun wabah COVID-19 melarang beberapa tim memulai acara langsung atau LAN. Dan kali ini, Astralis dapat memenangkan ESL One: Road to Rio – Europe setelah mengalahkan G2 Esports dalam format turnamen online. Best-of-three.

Astralis berhasil mendapatkan gelar, hadiah, dan pada saat yang sama Peringkat Utama Regional atau RMR. Peringkat ini menentukan seberapa hebat tim melalui akumulasi setiap turnamen dan pertandingan.

Nicolai "alat"Reedtz sekali lagi muncul sebagai momok yang menakutkan dengan kerusakan rata-rata atau ADR 108,5. Jumlah pembunuhan terbanyak adalah bukti pentingnya perangkat.

Namun demikian, Emil "Magisk"Reif tidak dapat bermain cemerlang dengan irisan KDA 25-25. Hasilnya cukup buruk karena ia tidak dapat mengemas ADR di atas 80.

Dominasi Astralis semakin terekam dan terbukti ketika tidak ada pemain G2 yang bermain lebih baik dari para pesaingnya. Ini tentu merugikan, terutama harapan juara yang terus membangun G2 di beberapa turnamen nanti.

KennyS gagal menjadi bintang dan penyelamat armada G2 Esports. Dengan hasil ini, Astralis berhak untuk mendapatkan bagian terbesar dari hadiah serta poin RMR tertinggi. Skema distribusi berikut:

1. Astralis – $ 33.000 + 1600 poin RMR
2. G2 Esports – $ 21.500 + 1500 poin RMR
3. FaZe Clan – $ 14,000 + 1400 poin RMR
4. Vitalitas Tim – $ 10.000 + 1.300 poin RMR
5. Ninja di Piyama – $ 7.500 + 1.200 poin RMR

astralis esl one rio
Sumber: Astralis

Kemenangan ini menambah rentetan hasil positif Magisk dan kawan-kawan setelah lamban di tangga peringkat tim CS: GO Versi HLTV. Tentu saja hasil ini dapat meningkatkan peringkat tim dengan logo bintang merah.

Akankah Astralis memperluas penampilan mereka di acara daring yang akan datang?

Posting Astralis Bend G2 dan Menangkan ESL One: Road to Rio – Europe! muncul pertama kali di RevivaLTV.