RevivaLTV

Arteezy Mengungkapkan Inspirasi dalam Bermain Peran Bermain Arteezy carry yang ideal dari Evil Geniuses memang memiliki segudang penggemar setia. Terlepas dari kunjungannya ke Team Secret dan kemudian kembali ke EG, Arteezy rupanya memberikan beberapa pengetahuan dan tips tentang istilah “manta dodge, mengamuk, dan nama BabyRage” yang banyak disematkan padanya.

Pekan lalu, Arteezy memberi alasan mengapa dia berhenti bermain di jalur tengah dan mengungkapkan pahlawan favoritnya. Baru-baru ini, ia menginspirasi tasnya.

Arteezy tentang Membawa Rahasia Tim, MATUMBAMAN

MATUMBAMAN
Sumber: Rahasia Tim

Melalui aliran Twitch, Arteezy menyatakan bahwa ia menonton MATUMBAMAN sebagai inspirasi dalam memainkan peran. Pemain Tim Rahasia memang memiliki banyak pengalaman dalam menyediakan permainan terbaik, apalagi dominasi tim dalam beberapa acara daring terakhir.

“Saya melihat MATUMBAMAN untuk meningkatkan keterampilan. Pemain ini hebat, MATUMBA telah menjadi pemain favorit saya sejak 2015. Dia adalah orang yang sangat baik, dia bekerja sangat keras dan fokus untuk memenangkan setiap turnamen Dota, juga sahabat.

Lebih sulit bagi saya untuk menjadi penggemar Ana dan karena saya tidak mengenalnya lebih dekat. Maksudku, dia memang memainkan hal yang sama, tetapi MATUMBAMAN berlatih keras hampir setiap hari. “Saya terus mengobrol dengannya akhir-akhir ini, dia menjadi lebih mudah dihubungi, orang-orang yang memiliki keunikan mereka sendiri,” kata Arteezy.

Arteezy pada Sistem MMR di Eropa dan Amerika Utara

Arteezy

 

Sumber: Spesial

Arteezy juga memberikan pendapatnya tentang pencapaian MMR di aliran terakhir. Dia mengatakan bahwa dia tidak benar-benar peduli tentang MMR untuk saat ini.

“Saya pikir MMR penting untuk beberapa level, dan juga level MMR tergantung pada tipe pemain itu sendiri (mis. Carry, support, dll.). Saya dulu selalu ingin menjadi peringkat 1, sepanjang waktu.

Jadi saya berada di peringkat 1 selama 4 tahun terakhir, sekarang saya tidak terlalu tertarik dengan pencapaian ini. Jika saya bukan peringkat 1, ada saat-saat tertentu ketika saya merasa sedih tentang hal itu, tetapi beberapa tujuan lain dalam pikiran saya adalah untuk mengatakan “tidak ada masalah dengan peringkat,” “kata Arteezy.

BACA JUGA: Ceb Memberi Sinyal Kepergian Sumai dari OG Esports, Apa Alasannya?

“Jika saya pikir saya perlu pelatihan, misalnya sekarang saya harus berlatih dengan ping Eropa. Saya sebenarnya tidak ingin memenangkan MMR dan berlatih di Eropa. Saya lebih suka berlatih dan jika Anda menang maka menang dan jika Anda kalah maka jadi itu.

Ada banyak hal yang tidak bisa saya lakukan. Dan saya tidak bisa memaksakan kemenangan, setidaknya di server Eropa, “tambah Arteezy.


Saat streaming, Arteezy berada di peringkat ke-6 tertinggi di server Eropa. Berita gembira lainnya, Arteezy sekarang mengalir lebih sering daripada sebelumnya dan tentu saja di saluran Twitch pribadinya.

Mungkin inspirasi dari MATUMBAMAN juga datang dari kinerja Team Secret yang semakin tak terbendung. Bisakah Arteezy memiliki level yang sama dengan cara memainkan mantan Team Liquid yang dibawanya?

Posting Arteezy Mengungkap Inspirasi dalam Bermain Peran Dibawa pertama kali muncul di RevivaLTV.

Daftar Poker Deposit Pulsa