RevivaLTV

Tidak berhenti untuk memberikan pendapat, baru-baru ini Arteezy memberikan pernyataan unik saat streaming di Twitch. Yap, Anda yang berlangganan pemain Kanada ini bisa bangga karena dia sudah streaming secara rutin.

Selama sesi streaming, Arteezy ditanya 3 hal oleh penggemarnya, yaitu tentang CCNC, sosok Abed, dan tidak melupakan pengalaman bermain The International 9.

Opini Arteezy Tentang CCNC

Kru Quincy

Arteezy berbicara tentang mantan pemain OpTic Gaming selama streaming. Memang, keduanya berada di kawasan yang sama yaitu Amerika Utara. Saat salah satu penonton mengutarakan pendapatnya tentang CCNC, Arteezy bereaksi cukup antusias.

“CCNC bekerja sangat keras. Orang ini bangun setiap hari hanya untuk berlatih 10 jam di depan umum. Setelah melakukan itu, dia kembali menghabiskan 2 jam untuk menganalisis permainan atau menonton tayangan ulang. Hal itu dia ulangi berulang kali, tentu saja pemain ini spesial.

Dia sama dengan saya ketika dia masih muda. Semua orang mencaci saya di forum Dota Amerika Utara, bahkan semua orang menyebut saya sampah. Maksud saya, tidak apa-apa, oke karena mereka memarahi saya atas permainan buruk saya.

Tapi saya terus berusaha melatih dan mengembangkan diri, mengambil lebih banyak waktu daripada musim lainnya. Saya mencoba bermain di Eropa, bukan rahasia lagi jika Anda menghabiskan banyak waktu dan peluang, Anda akan menjadi lebih baik di masa depan.

CCNC bisa dibilang … pemain yang bekerja paling keras, tapi saya tidak tahu pemain lain selain CCNC? Tentu saja"

Arteezy dalam sesi streaming langsung Twitch

Opini Arteezy Tentang Abed

Abed dan Arteezy
Sumber: Khusus / Diedit oleh Rafdi

Abed, adalah fenomena unik mengingat Evil Geniuses mengubah daftar nama barunya dengan nama-nama baru seperti Abed dan RAMZES. Kebutuhan akan pemain berbakat adalah target utama EG, terutama karena ia telah mencoba karier dengan Fnatic.

“Saya pikir Abed sangat berbakat, setiap pagi di bootcamp, dia ada sebelum saya. Dia memiliki jadwal tidur yang baik dan teratur, bangun lebih awal dan bersantai sambil menonton tayangan ulang pertandingan.

Untuk wilayah Amerika Utara, menurut saya CCNC masih yang terbaik. SumaiL tidak lagi bermain di mid kan? Setauku dia bermain di posisi carry. Saya kira SumaiL tidak bermain di midlane sebanyak itu untuk saat ini.

Saya tidak menghitung Abed di NA, tapi tentunya jika saya memasukkan Abed maka saya bisa bilang dia midlaner terbaik di dunia, bukan hanya NA. Pemain ini sangat hebat. "

Arteezy ketika ditanya tentang Abed

Memang Abed sudah menjadi fenomena tersendiri di tubuh EG, meski pandemi COVID-19 belum mampu memberikan gelar juara mengingat semuanya serba online. Hanya kawasan tertentu yang memiliki ekosistem yang baik, seperti Eropa, CIS, SEA, dan NA.

Bahkan, gelar di Amerika Latin (SA) cukup sepi dan merupakan alasan mengapa banyak tim memutuskan untuk bubar, seperti PAIN Gaming dan FURIA. Evil Geniuses juga belum sempat bersaing dengan lawan berat seperti Team Secret.

Tentu saja ini adalah PR, terutama Team Secret adalah juara di berbagai turnamen regional Eropa / CIS. Layak menantikan aksi Arteezy terhadap idolanya di Team Secret. Siapa dia? Jadi, baca berita ini, heboh!

Arteezy Mengungkap Inspirasinya dalam Bermain Peran

Kiriman Arteezy: Abed adalah Midlaner Terbaik di Dunia! muncul pertama kali di RevivaLTV.