RevivaLTV

International 2020 memang ditunda hingga 2021. Panggung dan euforia di Stockholm, Swedia tak bisa terwujud karena pandemi Covid-19.

Lalu, demi memanjakan para pemain, Valve menghadirkan beberapa Arcana dan Persona. Namun, ada beberapa hadiah yang justru mengecewakan, seperti Persona dan Pudge Anti-Mage.

Intip Reaksi para pemain dan kastor Dota 2 terkait Persona anti-Mage!

Windranger yang tersisa dengan arcane-nya belum muncul selain dari splash art. Meski sudah dan seharusnya menghadirkan beberapa update baru, Dota 2 akan memberikan kepastian untuk membawa Windranger ke panggung game MOBA.

Dengan membuka level 575 di Battle Pass TI10, maka kamu akan menjadi salah satu pemain yang berhak mendapatkan Windranger versi Arcana.

Alasan Pembaruan Imbalan Late Battle Pass

Terlambat banget, semua pemain yang punya Battle Pass merasakan kendala ini, tapi apa penyebabnya?

Melalui salah satu developer Valve di forum reddit dengan username cameron_dev, ternyata pandemi Covid-19 berdampak pada proses pengembangan Battle Pass. Namun pihak developer berharap bisa merilis Arcana dan Immortal Treasure III tepat waktu, setidaknya dalam beberapa minggu ke depan.

BACA JUGA: Pemain Dota 2 dan Bakat Mengungkapkan Kekecewaan ke Valve

Pertama, Windranger dengan Arcana-nya dan kemudian Immortal Treasure III.

Menanggapi hal tersebut, cameron_dev mengatakan bahwa TI 10 Battle Pass sepertinya tidak memiliki harta Trove Carafe. Apa itu? Harta karun berisi item Immortal dan tanda tangan pemain dan talenta dari acara Internasional.

The International 10 ditunda
Sumber: JoinDOTA

Sayangnya, The International 10 harus dibatalkan dan hal ini berdampak pada beberapa kegiatan tahunan di The International, salah satunya Trove Carafe.

Bagaimana? Masih menantikan gaya Windranger baru? Tenang, tetap di sini santuy dan terus berharap level Battle Pass Anda tiba, ya bubur~

Postingan Arcana Windranger dan Immortal Treasure III TI 10 Segera Dirilis, Catat Tanggalnya! muncul pertama kali di RevivaLTV.