RevivalTV

Seorang analis Dota 2 mengkritik keras Evil Geniuses karena membeli Iceiceice dan mengatakan pembelian ini bisa berbahaya bagi EG!

4AM Resmi Hentikan Proyek Dota 2 Bersama Elephant!

Analis Dota 2 Rusia Yaroslav “NS” Kuznetsov berbicara tentang Evil Geniuses & # 39; pembelian Offlaner Fnatic Iceiceice.

Dalam podcast Storm Snails di WASD.tv, NS menyatakan bahwa transfer ini akan berdampak negatif pada hasil tim dan pada akhirnya dapat menyebabkan pembubaran Evil Geniuses.

Bagi saya itu cerita seperti "EG membeli XBOCT". Ada pemain yang menghilang entah kemana, tidak terlalu bersinar, lalu kembali dan tunjukkan hasil yang sangat bagus. Misalnya DkPhobos sebentar lagi, Fata sekarang .

Iceiceice sudah tua, dia sudah bermain Dota sekitar 15 tahun. Mungkin dia memulainya pada 2005, seperti saya. Dia udah kesal, gayanya yang tidak bisa dimengerti tidak berfungsi lagi, karena sekarang kamu (Iceiceice) tidak akan mengejutkan siapapun, ”kata NS.

NS tentang jenius jahat iceiceice
Foto melalui: Cybersport.ru

BACA JUGA: InYourdreaM Berencana Mempersembahkan Turnamen Amatir Dota 2 Dengan Dejet!

Kuznetsov menambahkan bahwa iceiceice to EG lebih menekankan bahwa tim internal terlihat kacau meskipun Fly memimpin.

“Saya sama sekali tidak percaya cerita ini. Saya tidak tahu mengapa dan untuk alasan apa itu dilakukan, apa yang mereka harapkan dari ini. Saya tidak mengharapkan apapun dari ini.

Dilihat dari hasil online mereka dan apa yang terjadi sebelumnya, EG adalah tim yang kacau dan tidak bisa dimengerti. Sepertinya tim ini lepas kendali, meskipun tampaknya Fly harus memimpin. Setiap orang melakukan apapun yang mereka inginkan.

Coba lihat, menurut saya semua ini tidak masuk akal. Ini langkah awal EG untuk membunuh tim Dota 2 mereka, ”jelas NS.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Pos Analis Dota 2 yang Disebut Transfer Iceiceice ke Evil Geniuses Could Be a Disaster muncul pertama kali di RevivalTV.