RevivaLTV

Dunia kompetitif Dota 2 seperti Natus Vincere menjadi cerita lama yang diidam-idamkan oleh para penggemarnya. Dendi, SoNNeikO, Artstyle adalah sebagian dari sejarah Na & # 39; Vi di The International 6.

Sebelum berakhir, tim Na'Vi perlahan menurun dalam hal performa dan gagal memenuhi ekspektasi sebagai juara Internasional Pertama. Baru-baru ini, Natus Vincere Dota 2 mengumumkan roster terbaru dengan pemain CIS yang diperoleh langsung dari tim FlyToMoon melalui akun media sosial mereka.

Na & # 39; Vi mengonfirmasi bahwa roster FlyToMoon akan digunakan untuk beberapa turnamen mendatang seperti OGA Dota PIT Season 3 dan ESL One Germany 2020 Online.

Na'vi juga menambahkan sedikit informasi bahwa "kerjasama antara pemain dan klub akan dibahas tergantung hasil yang dicapai selama masa uji coba."

natus vincere dota 2
Sumber: VP Esports

FlyToMoon sendiri merupakan salah satu kandidat tim yang mengikuti beberapa kompetisi seperti The International. Roster CIS memberikan performa yang cukup impresif meski kurang konsisten.

Bahkan, mereka bisa pamer dan memenangkan lebih dari 170.000 USD dari hadiah turnamen, seperti juara di Parimatch League Season 2 dan Maincast Winter Brawl.

BACA JUGA: Belum Pulih, KuroKy Dipaksa Absen Lagi Untuk Bela Tim Nigma!

Dengan hadirnya roster ini, semua roster aktif Na & # 39; Vi sebelumnya sedang dalam tahap hold atau memegang. Berikut susunan roster Natus Vincere Dota 2 saat ini, termasuk:

  • Alik "V-Tune"Vorobey
  • Bogdan "Gunung es"Vasilenko
  • Victor "Umum"Nigrini
  • Vladmir "RodjER"Nikogosyan
  • Andrey "SELALU INGIN"Bondarenko
natus vincere dota 2
Sumber: ESL

Kehadiran para pemain tersebut memang menjadi harapan baru mengingat Na'vi belum bisa berbuat banyak dengan roster muda CIS. Ada juga dua pemain yang pernah membela Na'vi, yaitu GeneRaL dan RodjER.

Mampukah formasi FlyToMoon membuahkan hasil yang memuaskan untuk tim Na & # 39; Vi? Ayo tonton di turnamen mendatang!

Pos Akuisisi Daftar FlyToMoon, Natus Vincere Mengumumkan Lineup Dota 2! muncul pertama kali di RevivaLTV.