esportsku

Pemain Dota 2 telah menunggu lama untuk pembaruan patch Duel Fate ini dan akhirnya Valve secara resmi merilis Patch 7.07 Duel Fate, dengan rilis resmi kemungkinan besar para pemain yang pensiun sementara akan kembali lagi. Valve telah memposting catatan tempel untuk pembaruan, yang akan tiba pada 1 November, dua bulan setelah diumumkan pertama kali di The International 7.

Kedua pahlawan, yang diumumkan selama The International 2017, adalah perdebatan utama dalam menebak nama yang cocok untuk mereka dan sekarang keduanya memiliki nama. Yang pertama adalah Pangolier, seorang pahlawan yang memiliki bentuk trenggiling dan memiliki keterampilan swashbuckling untuk membunuh musuh-musuhnya dan ia juga memiliki keterampilan seperti trenggiling yang melipat tubuhnya menjadi seperti bola.

Selain itu, ada pahlawan peri bernama Dark Willow, keterampilannya menggunakan sihir hitam yang dikatakan lebih kuno dari semua keterampilan pahlawan sihir di Dota 2 saat ini, ia dirancang menyerupai pola keping tetapi ia lebih ofensif . Dia memiliki keterampilan seperti Lone Druid Savage Roar, yang merupakan keterampilan meneror, membuat pahlawan yang terpengaruh oleh keterampilan ini melarikan diri dalam ketakutan terhadap air mancur mereka.

Seperti halnya dengan peluncuran pahlawan baru, keduanya akan memiliki skin tingkat abadi yang siap untuk dibeli oleh pemain Dota 2

Dalam pembaruan patch Duel Fate ini, itu bukan hanya pembaruan kedua pahlawan, tetapi banyak perubahan yang terjadi saat Anda bermain game dengan patch ini. Perubahan di seluruh fitur dan mekanisme untuk klien dan game itu sendiri. Yang paling menonjol, Musim Berperingkat MMR akhirnya memasuki Dota 2, yang memiliki 7 medali berbeda untuk menunjukkan betapa hebatnya Anda bermain Dota 2.

Pemula dapat dengan tenang memainkan Dota 2 dengan sistem panduan pahlawan baru, lengkap dengan kapan harus membuka keterampilan dan item yang akan digunakan tentu saja.

Dan yang terakhir, tentu saja sejumlah perubahan besar pada gameplay juga mengambil bagian dalam menghidupkan pembaruan Patch 7.07 Duel Fate, mulai dari menambahkan item baru dengan total 5 item baru, mengubah keterampilan pada pahlawan dan bakat, dan mengubah posisi peta. Tetapi ada beberapa hal yang menurut kami tim esportsku.com agak sulit.

Patch 7.07 Nasib Duel

Misalnya, salah satu dari lima item baru bernama Nullifier, sekarang semua pahlawan yang tidak memiliki keterampilan bisu dapat membisukan pahlawan lain selama 5 detik dan kemudian memperlambat 100% selama 0,4 detik, yang berbeda dengan Scythe of Vyse & # 39; Keahlian Hex, dia hanya membuat pahlawan menjadi seekor babi selama 3,5 detik dan kemudian meskipun ini satu detik lebih cepat dari peredam akhir, tetapi 5 detik cukup lama, kan? Sebelum penambahan item ini, hanya beberapa pahlawan yang dapat membisukan pahlawan untuk waktu yang cukup lama seperti Doom, Lion, Disruptor, dan Legion Commander.

Patch 7.07 Nasib Duel

Sebenarnya ada banyak lagi yang bisa dibahas untuk pembaruan Dueling Fate Patch 7.07 ini, karena ini bisa menjadi pembaruan terbesar dalam sejarah Dota 2 selama enam tahun terakhir dari game ini. Toh, sekarang para pemain Dota 2 mengharapkan banyak fitur terbaru yang dapat menciptakan kesenangan baru dalam memainkan game ini. Anda juga dapat melihat secara lengkap apa yang diperbarui melalui halaman Takdir Resmi.

Sekarang pembaruan patch terbaru Patch 7.07 Duel Fate yang hadir di game DOTA 2, yang siap untuk Anda mainkan. Berbagai perubahan pada gameplay tentu akan terjadi dan membuat game DOTA 2 akan sangat menyenangkan lagi.

Selain itu, Anda juga mengikuti Instagram resmi kami di Esportsku (@ esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya tentang game Mobile Legends dan juga game terbaru lainnya yang selalu kami perbarui setiap hari. Nantikan berita terbaru dari Esports saya!

Posting Akhirnya, Patch 7.07 Duel Takdir Rilis Resmi, Lalu Ada Perubahan Besar Untuk Gameplay? muncul pertama kali di Esports saya.