RevivalTV

Aerowolf LIMAX dampingi Bigetron RA berlaga di PMGC 2020. Bagaimana Aerowolf dan tim yang harus diwaspadai di PMGC 2020?

Oura Memberi Saran Tentang Bigetron Ryzen Hacked YouTube

Indonesia memiliki 2 tim untuk bertanding di turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 yang akan digelar pada 24 November 2020.

Bigetron RA yang menjuarai PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020 langsung mendapat undangan langsung (padahal ia juga menjuarai PMPL SEA Finals 2020).

Satu tim lainnya adalah Aerowolf LIMAX yang menduduki runner-up turnamen PMPL SEA Finals 2020, sehingga mendapatkan slot untuk PMGC 2020.

RevivaLTV menanyakan kepada manager PUBG Mobile Aerowolf LIMAX, Christoper, tentang persiapan Aerowolf selama ini.

Tim Indo PMGC 2020

BACA JUGA: PUBG Corp Mencairkan USD 100 Juta untuk Peluncuran Ulang di India

“Sediaan aerowolf sudah siap dan hampir 100% dan anak-anak sangat bersemangat untuk membawa nama Indonesia,” ujarnya kepada RevivaLTV.

RevivaL juga menanyakan tentang tim yang harus diwaspadai oleh Aerowolf. Ia mengatakan "Semua tim perlu diwaspadai karena semua tim yang bertanding di PMGC adalah tim terbaik dari negaranya,"

Christoper juga menyampaikan pendapatnya tentang PMGC 2020 yang akan diselenggarakan secara online dan harapannya untuk tim Indonesia di turnamen tersebut.

“Tidak ada masalah apakah itu diadakan secara online atau offline, kita semua harus siap. Semoga PMGC 2020 berjalan dengan lancar,” tutup Christoper.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Pos Aerowolf LIMAX Memanggil Tim yang Harus Diperhatikan dan Mengungkapkan Persiapan untuk PMGC 2020 muncul pertama kali di RevivalTV.