<pre><pre>Ada 2 Indoprides di Roster T1, berikut adalah Roster terbaru

T1 akhirnya resmi mengumumkan roster terbarunya, di mana terdapat 2 Indopride yang merupakan bagian dari roster terbaru organisasi esports Korea Selatan.

Free Fire dikabarkan akan menggantikan Dota 2 di SEA Games 2021

T1 adalah sebuah organisasi esports asal Korea Selatan yang terkenal dengan divisi League of Legends yang sangat berprestasi (saat itu masih bernama SKT T1).

Namun untuk divisi Dota 2 yang baru terbentuk pada akhir tahun 2019 lalu masih belum bisa berbicara banyak di turnamen regional maupun internasional.

Sebelumnya kami dikejutkan dengan kabar bahwa 2 pemain Indonesia yaitu InYourdreaM dan Jhocam telah berpisah dengan T1.

IYD Jhocam T1

Kali ini ada kabar terbaru bahwa ada 2 Indoprides lainnya yang merupakan bagian dari roster T1 terbaru yang diumumkan kemarin. Kedua pemain tersebut adalah Xepher dan juga Whitemon yang akan mengisi role support 4 dan hard support.

Selain Xepher dan Whitemon, Kuku juga akan mengisi posisi tersebut offlaner dan berikut ini adalah roster T1 lengkap terbaru:

  1. JaCkky
  2. Karl
  3. Kuku
  4. Xepher
  5. Whitemon

BACA JUGA: Bigetron Zuxxy Mengungkap Tim PMGC 2020 Biasa Saja

2 Indopride T1
Foto melalui: Instagram Cing Doto

Roster terbaru T1 akan melakukan debutnya di turnamen BTS Pro Series 4: SEA, di mana IYD juga akan bertanding di turnamen tersebut bersama Iceiceice dan Abed dengan nama Team Dog.

Akankah roster terbaru T1 membuat debut yang manis? tunggu saja!

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Ada 2 Indopride di Roster T1, berikut adalah roster terbaru yang muncul pertama kali di RevivaLTV.