RevivaLTV

Hype yang datang dari game Among Us tersebut membuat Abed dan 23savage membentuk tim dengan Whitemon, Kuku, dan Jabz yang diberi nama Among Us. Tentunya tim ini adalah tim Dota 2, bukan tim Dota 2. Ide ini mengikuti hadirnya turnamen BTS Pro Series – Season 3 yang akan segera digelar.

Sumber: facebook.com/KukuDota.Official/

Nama-nama yang disebutkan di atas bisa dikatakan memiliki kualitas tersendiri. Apalagi Abed dan 23savage, keduanya adalah pemain dengan MMR 11K. Tentunya tim ini bisa menjadi pesaing yang kuat. Sayangnya, tim ini hanya akan beraksi di BTS Pro Series – Season 3 saja.

BACA JUGA: Update Dota 2 900MB, Diretide Is Back?

Pengumuman ini pertama kali menyebar dari fanpage Kuku. Dimana pengumuman tersebut disambut positif oleh komunitas Dota 2 dan banyak yang mengaku line-up tim ini begitu kuat.

Abed sendiri saat ini masih terdaftar sebagai pemain dari EVIL GENIUSES, sedangkan 4 pemain lainnya saat ini berstatus free agent. Whitemon dan Kuku terakhir kali membela keluarga Geek sebelum tim bubar. Sedangkan 23savage dan Jabz terakhir kali membela Fnatic.

Akan ada 10 tim yang bertarung dalam format online, tentunya. Delapan tim penyisihan grup terbaik akan lolos ke babak playoff. Salah satu wakil Indonesia, BOOM Esports, juga menjadi salah satu favorit di turnamen ini. Sayangnya T1 tidak ikut, salah satu pemainnya, Jhocam, mengatakan T1 ingin mengistirahatkan pemainnya setelah jadwal yang cukup padat.

BTS Pro Series – Season 3 berhadiah USD 50 ribu dan dipersembahkan oleh penyelenggara Beyond The Summit.

Kiriman Abed & 23savage untuk Tim Di Antara Kita dengan Whitemon muncul pertama kali di RevivaLTV.