RevivaLTV

Pertandingan kelas dunia di ranah kompetitif PUBG Mobile World League Season Zero. Ada dua wilayah yang terpisah yaitu Barat dan Timur, mengingat kompetisi ini berlangsung secara online. Selain itu, pembagian Timur dan Barat memiliki tujuan agar PING yang stabil dapat dirasakan oleh seluruh tim yang bertanding.

Karenanya, setidaknya ada tim terpisah hingga total 32 tim untuk wilayah Barat dan Timur. Indonesia sendiri terbagi menjadi Timur dan diwakili oleh Bigetron RA.

Bigetron RA sendiri sukses menjuarai ajang PMWL Season Zero dengan skor yang bisa dibilang tipis di atas Orange Rock Esports. Dengan persaingan kelas dunia tentunya prestasi dan penampilan tim yang bertanding tidak lepas dari ujung tombaknya yaitu para pemainnya.

Berikut RevivalTV merangkum 5 pemain PUBG Mobile yang sukses bersinar di event PMWL East Season Zero, dari League Final hingga Super Week sesuai pendapatan KDA dari yang terendah sampai yang tertinggi. Siapa saja? Mari kita dengarkan!

5. uHigh – Rahasia Tim

Bunuh: 90
KDA: 1.6

Tempat kelima adalah uHigh dari Team Secret. Menjadi salah satu pemain paling cemerlang bersama dengan divisi PUBG Mobile milik Team Secret. Menjadi pemain kelima dengan skor paling mencengangkan di PMWL East Season Zero.

uHigh juga membukukan headshot rate 33%, cukup tinggi namun tidak mampu membantu Team Secret berada di urutan 5 besar. Bahkan, Team Secret hanya mampu menduduki peringkat 15 besar klasemen akhir PMWL East Season Zero dengan skor 150 poin tanpa Winner Winner Chicken Dinner.

4. G9 – RRQ Athena

Sumber: RRQ

Bunuh: 99
KDA: 1.6

Pemain berikutnya datang dari tim Indonesia, RRQ, yang mendapat roster dari Thailand. Ya, RRQ Athena adalah pemimpinnya PUBG Mobile di Thailand lumayan seram bahkan menjuarai PMCO SEA 2019.

G9 menjadi salah satu pemain yang menyumbang angka dominan di ajang PMWL East Season Zero. 99 kill dan membantu RRQ Athena menang 5 kali WWCD menjadi bukti dominasi RRQ Athena.

Tim yang satu ini pun berhasil mengamankan posisi 3 besar klasemen akhir PMWL East, hanya terpaut 2 poin dengan Orange Rock Esports di posisi kedua. Pemain berusia 24 tahun ini juga memiliki kemampuan di atas rata-rata.

3. Jonathan – Entitas TSM

Sumber: PMWL

Bunuh: 101
KDA: 1.6

Kolaborasi Entitas tim esports India dengan raksasa esports Amerika Utara TSM menjadi kejutan di panggung PMWL. Tak lupa performa tim memang meningkat tajam, apalagi India punya banyak talenta dan semangat. PUBG Mobile yang tinggi.

Jonathan mampu memberikan damage tertinggi ke event PMWL East. Jangan lupa untuk membawa nama Entitas TSM menjadi 6 besar di ajang tersebut. Namun, Jonathan hanya mampu membawa timnya memenangkan 1 WWCD.

Hasil ini memang jauh dari kata memuaskan, namun penampilan Jonathan memang sangat impresif. Pemain yang satu ini sangat ahli dalam peperangan satu lawan satu.

2. Luxxy – Bigetron RA

Sumber: Bigetron RA

Bunuh: 98
KDA: 1.7

Siapa yang tak kenal si kembar asal Indonesia? Luxxy dan Zuxxy memang telah menjadi fenomena sekaligus bintang kelas dunia di ranah kompetitif PUBG Mobile. Dalam event PMWL East Season Zero secara keseluruhan, Bigetron RA memang memiliki roster yang memadai.

Luxxy secara keseluruhan dari League Finals Day 1 hingga Day 4 memiliki skor yang fantastis. Tak ketinggalan Super Week yang merupakan pencapaian tersendiri bagi Bigetron RA. Secara keseluruhan, Bigetron RA mampu meraih 10 WWCD meski di babak Playoff hanya memenangkan 2 WWCD.

Namun nyatanya 2 WWCD sudah lebih dari cukup untuk membawa Bigetron RA menjadi juara di ajang PMWL East Season Zero, melewati OR Esports, TSM Entity, dan RRQ Athena.

1. Zuxxy – Bigetron RA

Bunuh: 102
KDA: 1.7

Pemimpin dan saudara laki-laki Luxxy sama-sama memperkuat tim Bigetron RA. Menjadi fragger tertinggi dengan skor 102 dan merupakan alasan mengapa Bigetron RA terus mendominasi hingga saat ini.

Zuxxy menjadi pemain terhebat untuk seluruh seri judul PMWL East Season Zero, berdampingan dengan saudaranya, Luxxy. Hasil ini pula yang membuat Bgetron RA dicap sebagai juara tingkat dunia.

Meski usianya masih muda, Zuxxy memang terus memantapkan dirinya sebagai pemain berkualitas di ranah kompetitif PUBG Mobile.

5 Pemain PUBG Mobile Terbaik di PMWL East Season Zero! muncul pertama kali di RevivaLTV.