<pre><pre>5 Orang Dituntut Karena Dugaan Penyesuaian CSGO

Memperbaiki kecocokan adalah kegiatan ilegal yang harus dilakukan, meskipun demikian masih sering terjadi dalam acara olahraga termasuk ekspor. Baru-baru ini, ditemukan kembali sebuah praktik memperbaiki pasangan yang dilakukan pada salah satu dari banyak game esport berbasis dukungan dari seluruh dunia, Counter Strike Global Offensive (CSGO).

Dilansir dari PCGamer, 5 orang diduga terlibat dalam sebuah kasus memperbaiki pasangan dalam permainan CSGO, para terdakwa diduga melakukan memperbaiki pasangan sengaja memberikan kepada tim lawan sehingga mereka bisa mendapatkan banyak uang dari hasil perjudian yang sebelumnya mereka posting.

Empat orang berusia 20 tahun dan satu orang berusia 27 tahun telah dituntut dengan alasan "menggunakan informasi korupsi untuk tujuan perjudian"Tuduhan ini dapat berakhir di penjara hingga 10 tahun. Salah satu dari mereka bahkan dituduh terlibat dalam praktik korupsi. peristiwa dan bertanggung jawab atas kepemilikan ganja. Kelima akan muncul di pengadilan pada 15 September.

Tentu ini sangat disayangkan melihat latihan memperbaiki pasangan sampai sekarang ini masih terjadi, semoga dengan kejadian ini bisa membuat para pelaku memperbaiki pasangan dapat bangun dan memilih untuk tidak melakukan hal-hal ilegal lagi di masa depan.

Counter Strike Global Offensive Anda dapat memainkannya Platform uap gratis. Jika Anda tertarik membaca berita lain dari Gamebrott, klik di sini.

Pos 5 Orang Dituntut Karena Diduga Melakukan Pencocokan CSGO muncul pertama kali di Gamebrott.com.