esportsku
Item Dlan 2 Offlaner Pain and Defense High 2020

MOBA atau disebut juga ARTS adalah genre game yang sangat populer di dunia. Genre ini memang cukup sulit bagi pemula karena proses belajarnya rumit dan juga tidak banyak orang menyukainya. MOBA adalah genre yang cukup lama karena pada awalnya MOBA adalah game yang berasal dari mod. Kali ini ada Moba Ringan PC Terbaik yang dapat Anda gunakan saat bermain game ini.

MOBA pertama di dunia adalah game yang disebut Aeons of Strife. AoS adalah game mobile pertama yang awalnya merupakan mod dari Stracraft dan menjadi inspirasi untuk DOTA di warcraft. Game ini memiliki semua karakteristik MOBA seperti karakter pahlawan, tiga jalur, dan fitur seperti RPG.

Di sini kami akan memberi Anda 5 game PC ringan yang dapat Anda mainkan setiap hari. Game ini sangat ringan dan bahkan bisa dimainkan di PC kentang.

DOTA

Item Dlan 2 Offlaner Pain dan Defense Height 2020 "width =" 1920 "height =" 1080

Siapa yang tidak tahu ini, sebagai salah satu MOBA paling veteran, Dota sering menjadi patokan untuk permainan MOBA. Gim ini, yang biasa disebut genre ARTS (Action Real Time Strategy), adalah salah satu MOBA paling ringan dan terbaik yang bisa Anda mainkan di PC.

LIGA LEGENDA

League of Legends atau LoL adalah game yang dibuat oleh Riot yang sangat populer dan agak menyaingi Dota dalam hal popularitas. Game ini sangat ringan dan bahkan bisa dimainkan di PC terburuk. Bahkan versi populer LoL bahkan akan mengeluarkan port versi ponsel cerdas untuk LoL.

MEMUKUL

Smite adalah salah satu MOBA yang paling unik dibandingkan yang lain. Jika MOBA umumnya mengambil perspektif dari atas, maka Anda akan memainkan Smite dari orang ketiga dari belakang seperti game TPS. Game ini sangat ringan dan dapat dimainkan di banyak PC. Dewa mitologi dan legenda yang bertemakan menjadikan game ini sebagai daya tarik tersendiri.

PALADIN

Paladins adalah MOBA yang mengambil ide dari game arena penembak seperti Quake. Berbeda dengan MOBA lainnya, Paladins adalah arena penembak yang memiliki tempo cepat. Paladins juga merupakan permainan yang sangat ringan dan juga dapat dimainkan di PC kentang.

KESOMBONGAN

Vainglory adalah gim perintis MOBA di ponsel cerdas yang bahkan memulai perjalanan MOBA yang sekarang sangat terhubung di ponsel cerdas Anda. Sayangnya game ini tidak diurus dengan baik dan menjadi kesepian. Namun game ini mendukung cross platform yang dapat dimainkan di PC. Cukup ringan karena game ini pada dasarnya adalah game HP.

Itu adalah 5 game moba PC terbaik dan teringan yang dapat Anda mainkan di PC. Bahkan game ini berjalan dengan lancar pada kentang PC umumnya karena spek yang sangat ringan. Begitu banyak orang akan dapat mencoba game-game ini.

Posting 5 PC Ringan Moba Terbaik, Siapa Itu? muncul pertama kali di Esports saya.