23savage Keluar dari Fnatic, Raven Ambil Alih Posisi Carry

Beberapa waktu lalu pemain asal Thailand, Nuengnara “23savage” Teeramahanon membuat sensasi di dunia Dota 2 dengan menjadi pemain kedua setelah “Abed” Azel L. Yusop yang meraih MMR sebanyak 11 ribu poin.

Prestasi yang menakjubkan tersebut nampaknya masih kurang di mata tim untuk mempertahankan posisinya dalam roster, hingga akhirnya Fnatic mengumumkan bahwa sang pemain telah menanggalkan seragam Fnatic dan saat artikel ini ditulis belum ada informasi lanjut mengenai tim yang akan mengasuh 23savage.

Di sisi lain, tim asal Malaysia yakni Geek Fam juga memiliki pengumuman mengenai salah satu pemain mereka Marc Polo Luis “Raven” Fausto yang tidak akan bermain di bawah bendera Geek Fam per tanggal 28 Juli kemarin.

Tidak lama setelah pengumuman keluarnya 23savage dan Raven dari masing-masing tim, Fnatic mengunggah sebuah cuitan di akun Twitter mereka yang mengumumkan bahwa Raven adalah pemain yang akan menggantikan 23savage di posisi carry.

Ini bukan pertama kalinya Raven bermain dalam seragam Fnatic, pada tahun 2016 silam ia juga pernah bermain bersama tim Eropa dengan roster Dota 2 di Asia Tenggara tersebut meski tidak sampai 3 bulan lamanya.

Sejarah singkat Raven dan Fnatic pun tidak disertai pencapaian yang membanggakan, semakin menimbulkan tanda tanya di benak penggiat esports Dota 2 mengapa Fnatic memutuskan untuk menarik Raven kembali ke tim.

BACA JUGA: Perjalanan SumaiL Berakhir, Ceb Kembali ke Posisi Pemain OG!

Berkaca pada performa 23savage saat bermain dalam seragam Fnatic selama tahun 2020 sendiri bisa dibilang sangat menakjubkan, ketika Fnatic dilengkapi oleh 23savage, mereka berhasil mendominasi turnamen tier 2 bahkan meraih 5 gelar juara berturut-turut sejak bulan Maret hingga Juni kemarin.

Selain kemenangan beruntun itu, sang pemain muda juga memiliki andil besar dalam sejarah Fnatic karena ia juga turut berpartisipasi memperjuangkan kemenangan LAN pertama tim tersebut saat turnamen Dota Summit pada bulan Maret kemarin.

sumber: Twitter

Bersamaan dengan berita kembalinya Raven ke pangkuan Fnatic dan 23savage yang keluar dari tim, maka saat ini Geek Fam tengah mengalami kekosongan pemain sementara 23savage berada dalam kondisi free agent, apakah tim Malaysia tersebut akan menggandeng pemain bertalenta asal Thailand ini dan membantunya membalaskan dendam terhadap Fnatic? Kita tunggu kabar selanjutnya.

The post 23savage Keluar dari Fnatic, Raven Ambil Alih Posisi Carry appeared first on RevivaLTV.