RevivaLTV

Tanpa terasa, minggu ini ternyata menjadi minggu terakhir PUBG Mobile Pro League ID 2020 Musim 1. Minggu ini pertempuran itu sangat intens. Terlebih lagi, pertandingan bottom-up menjadi sangat sengit karena ada perjuangan untuk mendapatkan poin dari beberapa tim, yaitu Siren Esports, The Pillars Slayer, ONIC Esports, EVOS Esports, NFT Esports, NFT Esports, dan BONAFIDE. Tanpa kekhawatiran lebih lanjut, berikut adalah rekap minggu ke-4 PMPL ID 2020 Musim 1.

Minggu Merah dalam Minggu PMPL ID 2020 Musim 1

Memasuki minggu ke-4, permainan tim papan atas ini memang sangat sulit untuk bersaing dengan lawan-lawannya. Akibatnya, minggu ke 4 tetap didominasi oleh dua tim merah yaitu Bigetron Esports dan Red Rocket Cosmic. Tidak hanya itu, ada juga AURA Esports dan GEEK Fam yang tidak ingin kalah membuat minggu 4 PMPL ID 2020 Musim 1 menjadi lebih merah.

Bigetron RA dan Red Rocket Cosmic adalah dua tim yang bersemangat minggu ini 4. Kedua tim membalas Chicken Dinner sepanjang minggu ke 4. Tapi Bigetron RA masih mendominasi dengan total 7 Chicken Dinner yang mereka raih hanya dalam satu minggu pertandingan. Sementara Red Rocket mengikuti di belakangnya dengan perolehan 4 Chicken Dinner.

Pertempuran Celah Degradasi Antara Pembunuh Pilar vs. Siren Esports

Pertempuran bentrokan degradasi menjadi sangat liar minggu ini. Enam tim bersaing untuk posisi ke-16 untuk bersaing di Grand Final PMPL ID 2020 Musim 1. Selain itu, semangat kompetisi tim yang lebih rendah juga tidak kalah panas dari tim papan atas.

Hari pertama pertandingan, The Pillars Slayer berhasil mencuri satu Chicken Dinner untuk meningkatkan posisi mereka. Kemudian hari kedua ada ONIC Esports dan Siren Esports yang muncul ke permukaan. Pada hari keempat, BONAFIDE menggantikan Chicken Dinner dalam pertarungan sengit antara Bigetron RA dan Red Rocket.

Akhirnya, hari terakhir putaran terakhir meninggalkan Siren Esports dengan The Pillars Slayer yang berjuang untuk tempat ke-16. Sayangnya, The Pillars Slayer yang berada di grup B tidak berpartisipasi di hari terakhir Reguler PMPL ID 2020 Musim 1. Dengan demikian, Siren ditinggal Esports yang harus bertarung sekeras mereka untuk mendapatkan poin yang mereka butuhkan.

Sempat mencuri Chicken Dinner di babak kedua, sebuah tantangan berat menanti Siren Esports di babak selanjutnya. Apalagi salah satu pemain Siren Esports, Rey2000 pernah mengatakan BTR itu. Ryzen bukan lawan khusus. Di babak selanjutnya, mereka dihentikan oleh Tim MORPH, Aerowolf, dan ONIC Esports. Hingga babak terakhir, Siren Esports harus terkulai tak berdaya. Red Rocket membantai Siren Esports & # 39; pertarungan terakhir, dan mendapatkan Chicken Dinner yang megah setelah mengalahkan Louvre di Circle terakhir.

16 Tim yang Melanjutkan ke PMPL ID 2020 Babak Final Grand Final 1

Pertarungan sangat panas di minggu terakhir PMPL ID 2020 Musim 1. Tim teratas sibuk menangani semua orang, sementara tim terbawah harus bertahan sebanyak mungkin untuk maju ke babak Grand Final dan tidak menabrak jurang yang dalam. degradasi. Kesimpulan dari semua pertempuran ini, berikut adalah 16 tim yang akan maju ke Final Final Musim 1 PMPL ID 2020.

  1. Bigetron RA
  2. AURA Esports
  3. Roket Merah Kosmik
  4. Olahraga BOOM
  5. Tim MORPH
  6. Aerowolf
  7. Ubah Ego
  8. DRANIX Esports
  9. RRQ
  10. Esport Korban
  11. GEEK Fam
  12. Louvre
  13. TULEN
  14. NFT Esports
  15. Esport ONIC
  16. The Pillars Slayers

Prediksi Final PMA 3 Final SEA 2020 Finalis Dari Pasta dan Wolfy

PMPL ID 2020 Babak Grand Final Musim 1 menyisakan 16 tim yang akan bertanding sebanyak 17 putaran selama 3 hari, mulai dari 3 hingga 5 April 2020. Babak Grand Final akan menentukan tim finalis yang akan maju ke tingkat pertandingan PMPL berikutnya , yaitu Final Musim Semi PMPL SEA 2020.

Hanya akan ada 3 tim yang dapat maju ke Final Spring Final PMPL SEA 2020, siapakah mereka? Pasta dan Wolfy memberikan prediksi pendek. Pasta mengatakan Bigetron RA dan Red Rocket Cosmic, sementara Wolfy menyebutkan antara Bigetron RA, Red Rocket Cosmic, BOOM Esports, AURA Esports, Tim MORPH, dan RRQ.

Dari semua kandidat, duet kastor kematian PUBG Mobile Indonesia sepakat bahwa Bigetron RA adalah kandidat terkuat. "Tidak bisa dipungkiri, Bigetron RA adalah tim terkuat di Indonesia karena pengalaman dan keterampilannya sangat matang." kata Wolfy. "Hanya untuk prediksi selain Bigetron, ini agak sulit, karena kompetisi PMPL ID 2020 Musim 1 sangat sulit." Kata Wolfy bingung. Akankah prediksi Pasta dan Wolfy benar, atau mungkin akan ada kejutan lain di grand final PMPL ID 2020 Musim 1?

PMPL ID 2020 S1 adalah liga PUBG Mobile di Indonesia dengan total hadiah US $ 150.000 (sekitar Rp2,2 miliar). Babak Grand Final akan digelar mulai 3 hingga 5 April 2020, memperebutkan 3 slot untuk maju ke tingkat Asia Tenggara.

Pos 16 Tim Berhasil Melaju ke PMPL ID 2020 Babak Final Grand Final 1 muncul pertama kali di RevivaLTV.