10 Item dan Skin Termahal Di CSGO Berdasarkan Steam Market!

Counter Strike Global Offensive adalah sebuah game penembak orang pertama yang banyak digemari oleh para gamer di dunia, melalui mode-mode menarik dan gameplay yang menantang, menjadikan game ini bisa dibilang salah satu game penembak orang pertama terbaik di dunia. Namun, tidak hanya kedua hal ini berdampak pada kesuksesan game ini, ada satu faktor lain yang cukup menarik untuk dibahas, yaitu Skin.

Skin, adalah kosmetik yang bisa dibeli oleh gamer untuk meningkatkan senjata mereka sehingga mereka lebih enak dipandang. Tapi, dari sekian banyak skin yang hadir di CSGO pasti ada beberapa skin yang mengusung judul kulit paling mahal. Berikut ini, saya mencoba merangkum 10 item / kulit paling mahal di CSGO berdasarkan Steam Market.


10. Desert Eagle | Crimson Web

Saya mulai dengan senjata sekunder dikenal sebagai kekuatan Satu-Ketuk-Headshot itu adalah Elang gurun. Crimson Web adalah kulit Deagle yang memiliki dasar warna merah dan ditutupi oleh bercak jaring laba-laba hitam. Kulit ini mulai dibanderol dengan harga $ 535 USD untuk kelas Pabrik Baru dan 4 item lagi tersedia.


9. Cinderamata | SG 553 | Integrale

Berlanjut, di posisi kedua hingga terakhir di sana SG 553, tempat senjata itu menjadi salah satu meta baru di dunia Esport CSGO. Kulit dirancang sebagai tanda penghormatan terhadap mobil balap Italia. Dinilai sekitar $ 706 USD untuk kelas Field Tested dan hanya 1 item yang tersedia, skin ini memang istimewa karena merupakan item drop dari pertandingan final antara ENCE dan Astralis di IEM Katowice 2019 dan ada tanda tangan dari MVP pertandingan, Xyp9x.


8. AK47 | Asiimov

Di posisi delapan ada senapan yang sering digunakan oleh pemain CSGO itu adalah AK 47 karena potensinya The One-Tap-Heads yang sangat besar itu AK 47 menjadi senjata yang banyak digemari oleh pemain CSGO. Kulit Asiimov dirancang dengan tema Sci-fi yang memiliki kombinasi warna antara oranye, putih dan hitam. Harga yang dipatenkan mulai dari $ 800 USD untuk kelas Pabrik Baru dan 4 item lagi tersedia.


7. AGUST | Akihabara Terima

Senapan yang dulunya meta juga berdampingan dengan SG 553, AGUSTUS adalah senjata mematikan bagi Counter-Terrorist, di mana mereka dapat dengan mudah memelihara situs cakupan bahaya senjata ini. Kulit didesain dengan gaya a la anime di mana ada kombinasi warna ungu dan putih dan juga gambar seorang wanita dalam bentuk anime, membuat kulit ini sepertinya cocok untuk penggemar anime yang bermain CSGO. Kulit ini dihargai mulai dari harga $ 1.044 USD untuk kelas Pakaian Minimal dan 3 item lagi tersedia.


6. Stiker | Titan | Katowice 2014

Stiker juga memiliki peran penting untuk menjadi lebih cantik Kulit. Stiker ini dihargai $ 1,193 USD! itu harga gila untuk sebuah stiker, itu karena tim Titan tidak lagi bersaing untuk game CSGO, sehingga barang yang tersisa dari tim memiliki harga melonjak. Stiker sekarang 10 item tersisa.


5. Karambit | Pengetahuan

Posisi kelima adalah pisau yang memang merupakan barang dengan harga tinggi CSGO. Didesain dengan balutan emas dan motif yang melilit bilah membuat kulit ini sangat mahal. Kulit ini dihargai dengan harga $ 1.300 USD untuk kelas Pakaian Minimal dan hanya 2 item lagi yang tersedia, unik untuk kelas Pabrik Baru harga yang diberikan lebih murah $ 1.200 USD dengan 3 item tersisa.


4. AWP | Lore Naga

Beralih ke peringkat 4, ada AWP disebut-sebut sebagai legendaris AWP paling mahal di CSGO. Dibalut motif emas dan seperti naga membuat kulit ini layak menjadi kulit dengan penampilan paling menawan. Harga dengan harga $ 1.578 USD untuk kelas Pertempuran Takut dan hanya 1 item lagi yang tersedia.


3. M4A4 | Melolong

Masuk ke tiga besar, ada senjata favorit pilihan Counter Terrorist itu adalah M4A4, pola semprotan yang secara konsisten membuat banyak gamer yang menyukai senjata ini. Melolong dirancang dengan balutan warna merah dan hitam plus gambar serigala yang mengaum membuat kulit ini terlihat garang. Kulit ini dihargai sekitar $ 1.713 USD untuk kelas Field Diuji dan hanya 1 item yang tersisa.


2. Pisau Balik | Air Cerah

Kembali dengan pisau mahal, sekarang giliran Anda Flip Knife yang masuk ke daftar ini. Memiliki desain yang dibungkus oleh motif camo yang biru membuat pisau yang paling mahal ini CSGO kali ini. Harga dengan harga $ 1.800 USD untuk kelas Pertempuran Bekas Luka dan hanya 1 item yang tersisa.


1. Sarung Tangan Spesialis | Luntur

Dan akhirnya kami berada di posisi teratas untuk item termahal di CSGO berdasarkan Pasar Uap saat ini, barang yang paling mahal adalah sepasang sarung tangan yang diberi nama Sarung Tangan Spesialis | Luntur. Sarung tangan ini bernuansa biru dan merah sehingga terlihat elegan. Item ini dihargai dengan harga $ 1.834 USD untuk kelas Pakaian Minimal dan hanya 1 item yang tersisa.

Bagaimana? Tertarik membeli kulit atau barang di atas? Pada akhirnya, kulit hanya mendukung dan membantu mempercantik senjata Anda dan sama sekali tidak akan mempengaruhi akurasi tembakan Anda. Namun, kulit memang memiliki pesona tersendiri bagi beberapa pemain dan bahkan membuatnya menjadi motivasi untuk bermain lebih baik.


Jika Anda tertarik membaca konten Daftar-G seperti ini dari Gamebrott, klik di sini.

10 barang dan kulit paling mahal di CSGO berdasarkan Steam Market! muncul pertama di Gamebrott.com.